Sinopsis Thapki Hari Ini, Episode 64

Buat anda penggemar setia serial Thapki tentunya sudah penasaran dengan sinopsis Thapki hari ini bukan? nantikan terus update sinopsisnya hingga episode terakhir.

Setelah pada episode sebelumnya sudah diceritakan bahwa Thapki dan Bihan kembali menikah setelah sebelumnya mereka menikah secara palsu karena hanya menggantikan keberadaan Dhruv. Namun seiring dengan perjalanan waktu kisah cinta mereka akhirnya menjadi kenyataan karena keduanya akhirnya jatuh cinta dan berniat untuk mengesahkan pernikahan mereka. 

 

Nah, pada sinopsis Thapki hari ini dikisahkan kecemburuan Dhruv kepada Bihan dan Thapki yang sudah semakin dekat dan mesra. Bahkan Dhruv semakin jengkel ketika mengetahui bahwa Bihan sudah menyiapkan hadiah untuk pesta pernikahan mereka. 

Pada episode 64 ini dikisahkan bagaimana Thapki mendapatkan banyak pujian karena berhasil melewati banyak ujian dengan baik selama ini. Thapki yang jelas-jelas banyak menerima perlakukan tidak adil namun ia tidak pernah sekalipun membalas kejahatan Shraddha terhadap dirinya. Thapki memiliki hati yang begitu tulus dan tidak mendendam. Melihat Thapki mendapatkan banyak pujian dari orang-orang, maka Shraddha menjadi semakin marah dan jengkel. Ia pun datang menghampiri Thapki dan kembali melontarkan kata-kata pedas dan mengejek Thapki.

Namun Thapki hanya mengingatkan Shraddha bahwa kelak niat jahatnya akan diketahui semua orang, khususnya Vasundra. Thapki mengingatkan Shraddha bahwa dirinya tidak akan pernah menyerah dengan segala macam ujian yang akan diterimanya kelak hingga akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya adalah benar dan Shraddha lah yang berniat jahat terhadap dirinya.

 

 

Sementara itu Vasundra yang masih belum mengetahui kejahatan Shraddha datang menghampiri dan mengingatkan Shraddha untuk tidak kalah dari Thapki pada ujian besok. Sinopsis Thapki (ANTV) hari ini akan menjadi semakin seru karena kita akan melihat pertarungan seru antara Thapki dan Shraddha dalam ujian/tes yang akan dijalankan besok.

Sementara itu Diwakar dan keluarga tampak tengah memperhatikan Poonam dan Aditi yang telah tidur. Ibu Diwakar ternyata diam-diam sudah memasukkan obat tidur kedalam minuman mereka sehingga mereka semua tertidur dengan pulas. Diwakar dan ibunya memang sudah berniat untuk mencuri surat tanah milik Krishnakant.

 

Sementara itu masih terjadi perdebatan antara Thapki dan Bihan dikamar, namun ketika Thapki akan jatuh karena terpeleset, maka Bihan segera menangkap dan menyelamatkan Thapki sehingga tidak jatuh. Kejadian itu terlihat oleh Dhruv yang semakin cemburu dengan kemesraan mereka berdua. Namun disisi lain Shraddha justru lebih merasa senang ketika Dhruv melihat kemesraan Bihan dan Thapki. Memang selama ini Shraddha ingin menjauhkan Thapki dari kehidupan Dhruv agar bisa mencintainya. Maka Shraddha datang menghampiri Dhruv dan mulai meracuni pikirannya, namun Dhruv mengacuhkan Shraddha dan hanya mengucapkan terima kasih karena sudah perhatian kepadanya. 

Belum berhenti sampai disitu sinopsis Thapki hari ini memperlihatkan bahwa Dhruv semakin marah setelah mengetahui bahwa Bihan sudah menyiapkan hadiah spesial bagi Thapki di hari pernikahan mereka tersebut. Dhruv langsung pergi dari sana karena merasa kesal dengan perlakuan istimewa Bihan kepada istrinya Thapki yang masih dicintainya.

 

 

 

Keesokan harinya dimulailah tes kesabaran yang akan diberikan kepada Thapki dan Shraddha. Maka didatangkan banyak sekali anak-anak kecil yang berusaha untuk membuat mereka berdua merasa kesal. Thapki yang memang berhati baik justru tidak merasa kesal dengan anak-anak kecil tersebut, namun justru bisa membuat mereka merasa senang. Disisi lain Shraddha sudah mulai merasa kesal dengan anak-anak yang mengganggunya itu.

Shraddha yang tidak ingin Thapki menang dalam tes/ujian kesabaran itu mencoba membuat Thapki marah dengan menghasut anak-anak itu untuk mengejek Thapki karena gagap.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis Thapki? apakah Shraddha dengan rencana busuknya berhasil menggagalkan Thapki dalam ujian kesabaran itu?

Nantikan kembali update sinopsis Thapki (ANTV) pada episode selanjutnya (episode 65). Jangan lewatkan tayangan siaran langsungnya setiap hari pada pukul 13.30 WIB di ANTV sebelum Lonceng Cinta dan Mohabbatein.