Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 4

  • 558 Views
  • Last Post 05 December 2015
admin posted this 05 December 2015 - Last edited 05 December 2015

Sinopsis "Antara Nur dan Dia" Episode 4

Tayang 4 Desember 2015 pukul 21.00 WIB di ANTV.

 

Sinopsis Antara Nur dan Dia - Kegalauan hati Nur masih menghiasi episode ke 4 drama seri Antara Nur dan Dia. Nur, masih saja sedih dan mengurung diri di dalam kamar sembari menulis buku hariannya. Sesekali ia menangis saat ia memandangi fotonya bersama Yigit saat sedang bersama-sama. Saking kesalnya, ia meremas foto tersebut. Saat ia keluar kamar, tak sengaja ia bertemu Yigit yang juga akan keluar rumah. Nur memaki Yigit dan melemparkan foto tersebut. Yigit, yang merasa bersalah, tidak dapat berkata apa-apa. Ia juga tidak bertindak apa-apa, meski di beberapa episode sebelumnya ia masih ingin menahan Nur dan menjelaskan tentang apa yang sudah terjadi. Ia hanya bisa menatap kepergian Nur, tanpa dapat menahannya karena ia tahu bahwa tidak ada alasan untuk membuat Nur bisa memaafkannya.

 

 sinopsis antara nur dan dia episode 4

 

Yigit juga tidak kalah galau. Ia terus menerus menatap foto Nur saat ia bekerja. Bahkan, ia masih menyimpan cincin perkawinan yang sempat dibuang oleh Nur saat Nur baru saja menyobek-nyobek gaun pengantinnya. Seolah tak ingin mengubur kenangan termanisnya, cincin tersebut diletakkan dengan hati-hati di atas buku nikahnya. Setelah itu, ia memutuskan untuk menemui anak kesayangannya, dan mengajaknya keluar bersama. Ia ingin menghibur Mert yang mungkin tidak dapat bertemu Nur dengan leluasa seperti dulu, karena Aytul selalu mengolok-olok Nur. Ia juga tahu bahwa Mert akan bertemu lagi dengan sang ibu, yang mungkin juga lupa bahwa ia pernah memiliki seorang anak.

Adegan pun berlanjut di hari berikutnya, dimana Mert masuk sekolah untuk pertama kalinya. Hari pertama bersekolah, ia diantar oleh sang nenek, Aytul dan tante-tantenya. Mert, yang hendak masuk ke mobil melihat Nur. Ia pun berlari menghampiri, namun Aytul berteriak kesal dan menyuruh Mert segera masuk mobil dan berangkat ke sekolah. Alasannya, Mert nanti terlambat. Mert pun mengurungkan niatnya untuk mendatangi Nur. Nur dan Yigit—yang ikut mengantar Mert—hanya bertatapan.

 

 mert pergi ke sekolah

 

1 Comments
admin posted this 05 December 2015 - Last edited 05 December 2015

 mert di sekolah

Sesampainya di sekolah Mert, sang guru menyambut si murid baru ini. Diajaknya Mert ke dalam kelas. Malangnya, Mert yang disuruh memperkenalkan diri langsung ditertawakan oleh teman-teman sekelasnya. Benar saja, saat istirahat, Mert tidak berdaya saat di bully oleh teman-temannya. Mert memang berusaha melawan, tetapi ia dikeroyok. Teman-temannya memegang tangan Mert supaya ia tidak melawan saat dipukuli.

Bagaimana dengan perkembangan Iclal? Rupanya kecelakaan fatal tersebut membuatnya sedikit lupa ingatan. Yigit dan Aytul lah yang selalu mendampingi Iclal saat menjalani terapi pemulihan ingatan. Selain menceritakan hal-hal yang sudah terjadi, mereka juga menunjukkan foto-foto keluarga. Salah satunya adalah foto saat Mert masih bayi dan digendong Iclal saat baru melahirkan. Di luar dugaan, Iclal marah. Ia tidak membuang foto tersebut. Hal ini tentu membuat Yigit marah dan pergi keluar dari kamar. Selama terapi, Iclal sering sekali marah tanpa alasan, terutama ketika dokter memberikan penjelasan.

 

 sinopsis antara nur dan dia - yigit marah

Yigit merasa kebingungan. Di satu sisi, ia masih rindu pada Nur. Namun di sisi lain, ia masih harus bertanggung jawab akan kecelakaan yang menimpa Iclal. Meski Iclal kehilangan beberapa memori, ia masih selalu mengharapkan Yigit berada di sampingnya. Namun, Yigit selalu menanggapinya dengan dingin.

Bagi Nur, hari demi hari berjalan begitu lambat. Apalagi karena Hafize, bibinya, makin sering mengomel karena Nur sering melamun. Nur tidak ingin berterus terang karena sedih dan malu. Karena itulah, ia memutuskan untuk pergi dari rumah tersebut. Ia sudah terlihat berkemas-kemas. Ia sendiri bingung harus pergi kemana karena tidak ada lagi kerabat yang ia kenal di Istanbul. Namun, ia sudah bertekad akan pergi dan tidak ingin bertemu Yigit, sekaligus mengubur semua memori yang pernah ada.

Bagi anda yang melewatkan episode ke-4 serial "Antara Nur dan Dia", anda bisa menyaksikan rekamannya dalam bahasa aslinya (Turki) berikut ini: 

 

 

Demikianlah sinopsis serial "Antara Nur dan Dia" Episode ke-4 yang tayang di ANTV pada tanggal 4 Desember 2015 pukul 21.00 WIB. Lihat daftar lengkap sinopsis serial "Antara Nur dan Dia" disini. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap seputar sinopsis secara keseluruhan dan profil pemain atau pemeran dalam serial "Antara Nur dan Dia".