Rating dan Sinopsis Uttaran ANTV - Serial India kembali bisa menjadi acara unggulan ANTV di siang hari. Tidak mau kalah dengan pesaingnya SCTV yang sudah lebih dahulu mendapatkan rating dan sharing yang cukup bagus dari serial drama Turki "Elif", kini ANTV bisa bernapas cukup lega setelah serial jagoan terbarunya yang memang sengaja ditayangkan disiang hari untuk menantang Elif, berhasil mendapatkan rating yang cukup bagus pada penayangan perdananya. 

Meski ANTV sendiri banyak bergeser ke serial drama Turki, namun belakangan ini ANTV kembali melirik serial drama India yang cukup mendapatkan rating yang bagus di negerinya sendiri, salah satunya adalah serial drama Uttaran yang cukup legendaris mengingat jumlah episodenya yang mencapai sekitar 1500an dan mampu bertahan di Color TV selama 7 tahun sejak tahun 2008. Sukses yang cukup besar untuk membuat ANTV berani memasang serial ini untuk head to head dengan serial drama Turki Elif (yang kini sudah masuk ke season 2 di SCTV).

 

rating dan sinopsis uttaran (ANTV)

 

Serial drama Uttaran ini ditayangkan di ANTV setiap hari pada pukul 14.00 WIB sejak tanggal 21 September 2015 yang lalu. Kini per 12 November 2015 serial ini baru saja mencapai episode ke-53 dan masih jauh dari episode terakhirnya yang akan berakhir di episode ke 1549 dan terbagi dalam 7 season. Tepat pada hari penayangan perdananya, serial Uttaran ini mampu meraih rating dan sharing yang cukup bagus yaitu pada peringkat ke 13 (diatas Elif yang ada di peringkat 15) dengan perolehan TVR 2,3 dan TVS 19,9 dari data kepemirsaan Nielsen. Sebuah awal yang cukup bagus untuk sebuah tayangan non-prime time yang ditayangkan pada siang hari. Bukan hanya itu saja, bahkan serial drama ini mampu menduduki trending topic indonesia di Twitter pada tayangan perdananya tersebut.

 

 

Serial drama Uttaran ini mengisahkan persahabatan dua orang gadis yang berlatar belakang berbeda dan memiliki kesenjangan sosial yang cukup tinggi. Yang satunya merupakan gadis dari keluarga kaya bernama Tapasya Raghuvendra (dibintangi oleh Rashami Desai), sementara sahabatnya adalah seorang gadis dari keluarga miskin bernama Ichcha Veer Singh (Tina Dutta) yang kebetulan merupakan anak dari pembantu di keluarga Tapasya. Kisah persahabatan mereka terbina sejak masih kecil dan menemui banyak konflik setelah menginjak masa remaja dan dewasa hingga keduanya tetap menjadi seorang sahabat sejati berkat ujian sang waktu. Simak sinopsis Uttaran selengkapnya untuk bisa mendapatkan gambaran dari jalan ceritanya.

 

Serial Uttaran ini boleh dibilang akan menuai kesuksesan yang sama dengan di India mengingat beberapa serial sebelumnya yang sukses di India juga sukses di Indonesia. Sangat mungkin ANTV juga akan mengadakan jumpa fans dengan mendatangkan para pemainnya ke Indonesia seperti yang dilakukan dulu dengan Mahabharata.

 

Jadi jangan lewatkan serial Uttaran ini setiap harinya.